• Posted by : Unknown Saturday 13 August 2016

    dokka ue no sora de sappari kiite naindarou?
    wazato kobosu SAIN minogasu kimi
    hora itsudatte onaji de wakariatteru …tonda kanchigai da yo
    koko ni iru boku ni kizukenaindarou
    — Di suatu tempat di langit, kau tak mendengar apapun?
    — Kau sengaja melupakan tanda yang kujatuhkan untukmu.
    — Lihat, kita selalu saling mengerti… itu hanya angan-angan
    — Kau pun tak memperhatikanku yang berdiri disini, kan?
    hitogomi ni magirete hitori
    munashiku tte miageru sora
    todokanai kaiwa KACCHI BOORU
    kodoku wa mashiteku
    — Sendirian dalam keramaian
    — Ku memandang langit tanpa tujuan.
    — Sendiri bermain tangkap bola, dalam pembicaraan sepihak ini
    — Kesepianku tumbuh.

    Hey!! Hey!! kotaete dareka imasenka?
    zutto sagashite mo kotae nai ya
    Hey!! Hey!! boku dake ga boku wo tsukuru kara
    naitatte, waratte nikundatte aishite ikite yukou
    Hey! Hey! SAMURAI HAATO (some like it hot)
    — Hey!! Hey!! Jawab aku. Apa disana ada orang?
    — Tak peduli berapa kali ku mencari, masih tak ada jawaban.
    — Hey!! Hey!! Hanya aku yang akan memutuskan aku ingin jadi apa,
    — Jadi, jika aku pun menangis, tertawa, membenci, mencintai, aku akan terus hidup
    — Hey! Hey! Samurai Heart (Some like it hot)
    nopperi toshita Day by Day mattaku kyou mo onaji darou?
    tokekomenai hito ni narenai machi
    Ah hitonami ni tachidomari kurikaeri tashikameta ashiato
    mae yori honno sukoshi wa aruketeru kamo
    — Ku hidup hari demi hari tanpa perasaan, dan hari ini pun tak berbeda, kan?
    — Ini kota dimana kau tak bisa menyesuaikan diri.
    — Ah, berdiri dalam keramaian, aku melihat kembali jejak kakiku
    — Siapa tahu, mungkin aku bisa berjalan sedikit lebih jauh dari sebelumnya
    surechigatta machi no GARASU ni
    samishige ni utsutta jibun
    mukatsukunda sonna jibun mo
    mukanshin na sekai mo
    — Aku lewati jendela di kota
    — Dan melihat diriku yang kesepian terpantul
    — Aku begitu jengkel dengan diriku dan dunia yang acuh tak acuh ini.
    Hey!! Hey!! kotaete dareka imasenka?
    zutto sagashite mo kotae nai ya
    Hey!! Hey!! boku dake ga boku o tsukuru nara
    “Dou datte ii” nante omowanai de hontou no koe wo…
    — Hey!! Hey!! Jawab aku. Apa disana ada orang?
    — Tak peduli berapa kali ku mencari, masih tak ada jawaban.
    — Hey!! Hey!! Hanya aku yang akan memutuskan aku ingin jadi apa,
    — Suara dalam diriku yang tak berpikir “Terserah”
    Hey!! Hey!! hitori ja ikirenai daro?
    HAATO sutete made tokekomenai
    Hey!! Hey!! akirameru riyuu wa iranai
    kimi datte funbatte kono machi de ikiteikunda
    — Hey!! Hey!! Kau tak bisa hidup sendiri, kan?
    — Jika kau membuang hatimu, kau tak akan pernah pantas
    — Hey!! Hey!! Kau tak butuh alasan tuk menyerah
    — Karena kau pun bisa tetap hidup di kota ini
    Hey!! Hey!! kotaete dareka imasenka?
    zutto sagashite mo kotae nai kara
    Hey!! Hey!! boku dake ga boku wo tsukurunda
    naitatte, waratte nikundatte aishite ikite yukou
    Hey!! Hey!! SAMURAI HAATO (some like it hot)
    — Hey!! Hey!! Jawab aku. Apa disana ada orang?
    —Tak peduli berapa kali ku mencari, masih tak ada jawaban.
    — Hey!! Hey!! Hanya aku yang akan memutuskan aku ingin jadi apa,
    — Jadi, jika aku pun menangis, tertawa, membenci, mencintai, aku akan terus hidup
    — Hey! Hey! Samurai Heart (Some like it hot)



    0 komentar

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    ANIME (MUSIK - FILM) Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan