• Posted by : Unknown Saturday 13 August 2016



    Pada awal nya saya berpikir kalau koro-sensei itu adalah makhluk luar angkasa (alien). mungkin karena bentuk nya aneh dan mempunyai kekuatan super yang bisa menghancurkan bulan, sehingga hanya terlihat bulan sabit.

    pada saat season 1 saya penasaran banget, kenapa koro sensei menjadi seorang guru dikelas E. padaha dia makhluk yang menghancurkan bulan, dan dia juga berencana menghancurkan bumi dalam waktu kurang lebih dari setahun. setelah membaca manga'a dichapter 135 kalau gak salah, di anime nya episode 15. ternyata disitu diceritakan siapa koro sensei sebenarnya dan dari mana asal nya.

    Tentang Koro sensai yang Sebenarnya.















    Siapa sangka bahwa dulu nya koro sensei adalah seorang manusia yang begitu tampan dan juga cerdas, dan dia juga seorang pembunuh bayaran yang paling handal. dia juga disebut dengan julukan shinigami.

     Noh ikemen bukan, tapi sayang dia dikhianati oleh murid nya sendiri. kemudian dia ditangkap dan dijadikan sebagai obyek penelitiannya Profesir Yanagisawa yang disebut juga sebagai (Shiro). sehingga dari sinilah wujud koro sensei berubah menjadi seperti cumi - cumi, karena penelitian nya tentang kekuatan tentakel.

    Tujuan Koro sensei yang sebenarnya


      
     
     Alasan kenapa dia mengajar dikelas E adalah karena dulunya dia mencintai seorang bernama yukimura, namun karena kelalaianna dalam bertarung yang membuat yukimura mati dihadapan koro sensei,kemudian yukimura meminta kepada koro - sensei untuk mengajar di kelas yang dia ajar. yaitu kelas E.

    Kenapa Koro Sensei Ingin menghancurkan Bumi




    Sebenarnya koro-sensei adalah orang yang baik hati, sebelum menjadi bentuk seperti itu, tentakel nya  bertanya padanya, apa yang kamu inginkan, kemudian koro sensei ingin menjadi makhluk yang paling lemah diantara yang lemah mempunyai banyak kekurangan, dan dapat melindungi siapa saja.
    lalu kenapa koro sensei ingin menghancurkan bumi, sebenarnya yang menghancurkan bulan bukan lah koro sensei melainkan obyek penelitian profesor yanagisawa. dan itupun terjadi kepada koro sensei, koro sensei akan meledak dalam kurun waktu setahun, jadi itulah alasan kenapa koro sensei menyuruh murid nya untuk membunuh dia.


    berikut MV untuk mengenang koro sensei.


    { 15 komentar... read them below or Comment }

    1. Makasih infonya min. Sangat bermfaat
      Arigatou gozaimasu🙏

      ReplyDelete
    2. tp kenapa dia selalu menghindari upaya murid nya untuk membunuh koro sensei?
      lalu knp shiro juga slalu mencoba membunuh koro sensei?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Yakan amanat dr bokin nya yg mati

        Delete
      2. kan koro sensei udah janji untuk menjalani 1 tahun terakhirnya jadi guru di 3E. ya kan kalo belum 1 tahun udah dibunuh koro sensei melanggar janjinya. jadi koro sensei menghindari semua upaya pembunuhan dari muridnya sampai hari kelulusan. dan setelah 1 tahun koro sensei mempersilahkan muridnya untuk membunuh si koro sensei. kalo shiro sih karena dendam lamanya mungkin. 1. yukimura selingkuh dan malah mencintai koro sensei, bukan si yanagisawa (shiro) yang dari awal adalah calon suaminya 2. ulah yang dilakukan koro sensei karena telah membuat 1 mata yanagisawa hilang dan menghancurkan perusahaan si yanagisawa.
        sekian terimakasih :)

        Delete
    3. Makasih yah min :') saking penasarannya gw akhirnya baca nih artikel

      ReplyDelete
    4. min kan koro sensei punya murid tuh. tapi kenapa koro sensei ga ingat nama panggilan/nama aslinya yah. padahal kan muridnya pasti tau dan pernah manggil nama asli koro sensei. terus juga koro sensei kan pasti masih ingat kenangan bersama muridnya. seharusnya koro sensei ingat dong nama asli yang disebut muridnya untuk manggil si koro sensei.

      ReplyDelete
    5. sad coeg kenapa juga harus ngeledakin bumi ,kenapa gk planet lain aja kayak neptunus

      ReplyDelete
    6. Xflfkdkyekrlud aku terlalu fokus sm karma kunnnnnnn

      ReplyDelete
    7. Unknown semua dah, btw sad juga

      ReplyDelete

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    ANIME (MUSIK - FILM) Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan