• Posted by : Unknown Saturday 13 August 2016

    Romaji

    saenai boku to boku o kakomu sekai de
    egaitemo tsukandemo mada tookute
    nando chikadzuitemo toozakatteiku yume de okita
    yoake no kehai de michita
    machi wa koe o hisometeiru
    yureteiru boku wa sonzaiigi o kurayami de sagashiteiru
    saenai boku to boku o kakomu sekai de
    egaitemo tsukandemo mada tookute
    nani o sutereba soko ni tadoritsukeru
    nandomo nandomo sakendemitemo
    boku wa boku de shika nai kara
    yume de arou to genjitsu darou to
    kitto koeteikeru
    mugen ni hirogaru sora ga
    tohou mo nakute kowakunatta
    nando tsumazuitemo kimi wa soko de
    waratteiru
    chippoke na boku wa kienai hikari o soredemo sagashitsudzuketeiru
    chizu nanka nakutemo boku wa hashitteikeru
    donna ni tookutemo tadoritsukeru
    shiramu sora o mite koko ni kizamitsukeru
    nandomo nandomo sakendemitemo
    boku wa boku de shika nai kara
    yume de arou to genjitsu darou to
    kitto koeteikeru
    korondatte ii
    naitatte ii
    itsuka sono subete ga hana ni naru kara

    Indonesia

    Di dunia yang mengelilingiku dan diriku yang rendah ini,
    Tidak peduli bagaimana aku kembali membayangkan itu, menggenggam untuk itu … masih terasa begitu jauh:
    Aku terbangun di dalam mimpi yang begitu jauh semakin aku mencoba untuk mendekat;
    kota yang penuh dengan tanda-tanda fajar,
    Menyembunyikan suara dalam.
    Bimbang seperti diriku, Aku mencari makna hidupku di antara kegelapan!
    Di dunia yang mengelilingiku dan diriku yang rendah ini,
    Tidak peduli bagaimana aku kembali membayangkan itu, menggenggam untuk itu … masih terasa begitu jauh…
    Apa yang harus saya membuang dalam rangka untuk mencapai itu?
    Tidak peduli berapa kali aku mencoba untuk berteriak sekeras-kerasnya,
    Pada akhirnya, aku tidak ada kecuali diriku sendiri;
    Tidak peduli apakah ini fiksi, atau kenyataan,
    Aku pasti akan berhasil melampaui!
    Bahwa langit menjadi luas tanpa henti,
    Diadakan tanpa tujuan yang jelas, jadi aku mulai merasa takut.
    Tapi tak peduli berapa kali aku tersandung, kau berada di sana,
    Tersenyum.
    Tidak signifikan seperti diriku, aku masih terus mencari cahaya abadi!
    Bahkan tanpa peta, aku bisa terus berjalan –
    Tidak peduli seberapa jauh itu, aku akan membuatnya di sana!
    Setelah itu langit meringankan, aku akan mengukir jalanku sendiri!
    Tidak peduli berapa kali aku mencoba untuk berteriak sekeras-kerasnya,
    Pada akhirnya, aku tidak ada kecuali diriku sendiri;
    Tidak peduli apakah ini fiksi, atau kenyataan,
    aku pasti akan berhasil melampaui!
    Aku tidak keberatan jika aku terja-
    Aku tidak keberatan jika aku menangi-
    ‘Penyebab masing-masing dan setiap pengalaman akhirnya akan mekar menjadi bunga!





    0 komentar

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    ANIME (MUSIK - FILM) Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan