• Posted by : Unknown Saturday 13 August 2016

    Tampilan terkadang bisa menipu. yap kata – kata tersebut cocok sekali dengan anime ini. Nijiro Days yang pada awalnya saya tidak melirik sedikitpun terhadap anime ini, malahan saya kira ini anime homo tapi berkat cukup banyak yang memposting anime ini di socmed akhirnya membuat saya penasaran. Jadi apa menariknya cerita yang promosinya selalu mengedepankan 4 cowok ini?

    Oke sakarang Cerita singkat nya :

    Menceriatakan tentang kehidupan sehari-hari 4 karakter utama yang bernama Natsuki, Tomoya, keiichi dan Tsuyuoshi. Mereka mencoba menghabsikan waktu luangnya dengan mengerjakan mata pelajarannya dan berdebat soal percintaan. Natsuki mempunyai seorang gebetan bernama Anna di sekolah, selagi yang lainnya sering ikut campur pada hubungan mereka berdua.


    Dengan 4 cowok tentu akan ada 4 cewek yang artinya menghasilkan 4 pasangan, dan tiap pasangan mempunyai cerita uniknya tersendiri. tiap pasangan menceritakan sebuah hubungan unik nan menarik. ada yang sudah asli berpacaran, ada yang masih terang – terangan saling menyukai tapi belum resmi, ada yang seperti kucing dan anjing. ada juga yang masih kode tapi gak sampai kodenya. hal tersebut membuat cerita ini menarik. tapi sayangnya anime ini adalah anime “setengah pendek” dengan durasi 15 menitan itu pun termasuk lagu pembuka dan penutup, membuat anime ini terasa tanggung rasanya bila hanya menjadi anime setengah pendek begitu.


    Setiap pasangan ada keunikan sendiri nya loh, ada yang bikin iri, greget dll deh, pokok nya anime ini tidak terlalu berat utk di tonton walau setiao durasi hanya sekita12-15 menit,, ^^


    Berikut ini adalah Op2 ke duanya..




    0 komentar

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    ANIME (MUSIK - FILM) Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan